- versi 2.05 mengakomodir sinkronisasi tidak mengharuskan data invalid=0
- pastikan data yg anda sinkronkan adalah data yg sudah terupdate, benar, lengkap dan valid "kualitas data sekolah anda di tangan anda sendiri"
- PD dan PTK baru, dapat dipindahkan ke tabel utama secara manual tanpa melalui sync di versi 2.05
- batas pengiriman sampai dengan pertengahan bulan februari 2014
- perubahan yg terjadi di 2.05 optimasi/ mempercepat waktu sync,
konsistensi/kesesuaian data, profil sekolah, mengatasi constraint
failed, dll
- penambahan referensi : jenis PTK , wilayah expired/pemekaran, tingkat pada jenjang SLB - untuk menjaga agar proses sinkronisasi berjalan lancar/berhasil
maka di buatkan jadwal yang dapat kita sepakati bersama jadwal sync :
- Senin : Kepulauan Sumatera
- Selasa - Rabu : Kepulauan Jawa
- Kamis : Kepulauan kalimantan
- Jumat : Kepulauan Sulawesi
- Sabtu : Kepulauan Papua
- Minggu: Bebas seluruh wilayah
- seluruh sekolah wajib mengupdate versi aplikasi menjadi patch 2.05 dan lakukan sinkronisasi meskipun pernah melakukan sync sebelumnya.
- lengkapi dulu semester 1, jika sudah menginjak ke semester 2, pilih periode semester 2
- tekan tombol lanjutan semester pada tabel rombel utk memunculkan kembali rombel-rombel yang ada di semester 1, beserta anggota rombelnya
- jika ada kasus laptop/komputer anda bermasalah/hilang/rusak/dll, anda bisa mengambil data terakhir di server dengan cara login di manajemen pendataan sebagai sekolah atau kab/kota, pilih ulang prefill dan unduh, kemudian di registrasikan ke komputer yang lain.
Mengecek Validasi Data Dapodik Guru Sertifikasi | Cek Data Guru | Info PTK | Cek Verifikasi Data PTK | Cek SK Tunjangan | Cek Data Dapodik Guru | Cek Validasi Data Guru | Validasi Data Dapodik | Info PTK Valid | Info Guru
Beberapa Fasilitas/Kelebihan Yang Ada Pada Dapodik V 2.0.5
Versi baru Aplikasi Dapodikdas 2.0.5 semoga dapat membantu pekerjaan para operator sekolah dalam mengerjakan data sekolah masing-masing. Adapun beberapa fasilitas pada aplikasi 2.0.5 yaitu:
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment